Jumat, 09 November 2012

Super Hot: Kim Kardashian dengan Rok Transparan Bikin Klepek-klepek

foto terbaru kim kardashian
Koleksi Foto Terbaru Kim Kardashian
Tak puas memamerkan koleksi foto-foto seksi Kim Kardashian di depan publik, kini pemeran utama dalam Keeping Up With The Kardashians ini tampil di depan publik dengan rok transparan!, WOW!.
Busana Kim Kardashian kali ini benar-benar membuat para pria jatuh terkapar. Betapa  tidak, busana yang super hot tersebut sengaja dipilih oleh Kim Kardashian untuk menghadiri sebuah acara makan malam.
Pada hari minggu (14/10), wanita yang selalu ingin tampil seksi ini tengah berjalan menuju sebuah restoran Prime 112 di Miami bersama Kanye West, kekasihnya. Para pria dan wanita sontak terpana dan jatuh pingsan (lebay) melihat Kim Kardashian berjalan dengan rok yang super hot!.
Rok yang saat itu dikenakan oleh Kim Kardashian kala berjalan di tepian jalan terlihat transparan, tak heran Kim Kardashian sempat menjadi pusat perhatian para pengguna jalan yang kebetulan lewat dan menyaksikan rok Kim yang super Hot!.
Foto Kim Kardashian dengan Rok Transparan foto kim kardashian tampil seksi dengan rok transparan
Belahan pantat Kim Kardashian terlihat jelas kala Kim mengenakan bawahan seksinya itu. Rok berwarna abu-abu itu juga dipadu dengan bra sport warna hitam yang menonjolkan lekuk-lekuk dadanya. Pantas saja Selebers ikutan terkapar…
Tak hanya heran dengan penampilan Kim yang super hot itu, namun rasa heran Publik lebih menunjukan pada gaya busana Kim Kardashian yang tak wajar. Pasalnya, setelah baju Kim Kardashian lebih cocok dikenakan di pantai atau kolam renang. Whoa, apa jangan-jangan Kim mau cari sensasi?.
Hanya sepatu high heels Kim saja yang menunjukan bahwa dirinya saat itu mau menghadiri acara makan malam. Makan malam dengan busana seperti itu, apa tidak aneh?. Entahlah, apapun jadi baik kalau dipakai oleh selebriti yang selalu ingin tampil seksi ini.
Kalau Kanye West sendiri tampil dengan lebih casual dengan busana serba hitam. Dia juga melengkapi penampilannya dengan kemeja hitam yang tak dikancingkan dan memadukannya dengan kaos oblong bersaku.
Pria keren dan wanita seksi. Ehm, so sweet… (selebnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar