Jumat, 09 November 2012

Tangan Usil: Kim Kardashian Raba-raba Pantat Adiknya!

kumpulan semua foto-foto kim kardashian
Kumpulan Foto-foto Kim Kardashian @DailyMail
Kebiasaan selebriti yang selalu ingin tampil seksi ini memang aneh. Setelah beberapa waktu lalu tertangkap basah meremas pantat Kanye West kekasihnya, kini Kim Kardashian ketahuan meraba-raba bokong adiknya.
Entah apa tujuah Kim Kardashian, tak lega meremas pantat kekasihnya, kini Khole Kardashian menjadi korban tangan usil Kim. Lantas, pantat siapa lagi yang akan diremas oleh Kim Kardashian?, apakah Selebers mau?.
Kejadian tangan usil Kim Kardashian itu terjadi pada Sabtu (13/10) lalu. Kebetulan saat itu Kim bersaudara (Kim Kardashian dan Khole Kardashian) memang sedang bersama di Florida untuk menggarap season terbaru dari Keeping Up With The Kardashians.
koleksi foto kim kardashian
Foto Kim Kardashian Raba Bokong Adiknya
Terlihat dengan jelas mereka sedang saling merangkul. Bentuk tubuh Kim kardashian yang memang lebih pendek dari saudarinya itu tak memungkinkan dirinya untuk menjangkai pundak Khole, akhirnya bintang Keeping Up With The Kardashians ini mencari pegangan lain untuk saling mengakrabkan diri.
Pada awalnya Kim Kardashian terlihat merangkul penggang saudarinya itu. Namun, tangan selebriti berusia 31 tahun ini rupanya turun ke pantat setelah lama berseling. Momen eksotis tersebut pun tak dilewatkan oleh Paparazzi yang selalu membuntuti selebriti yang terkenal lewat acara reality show bersama keluarganya itu.
Pasangan kakak beradik itu seolah tak sadar bahwa dirinya sedang disorot puluhan kamera. Menunggu untuk mendapatkan gambar yang bagus dan Boom, alhasil berita tentang Kim Kardashian yang meraba-raba pantat adiknya Khole Kardashian ini tersebar begitu cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar